Ibnu Kharis Siap Manggung di Pilkades Desa Gabus

Pewarta : Nurjamin

Kabupaten Serang – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang bakal digelar di 144 desa diwilayah Kabupaten Serang, para kandidat pun mulai bermunculan dari berbagai kalangan.

Salah satunya, Ibnu Kharis, seorang tokoh pemuda yang menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, periode 2021 – 2027.

Kepada wartawan koransinarpagijuara.com Ibnu Kharis mengungkapkan, niatannya untuk maju di Pilkades Gabus, ini bermula dari adanya dorongan dari para tokoh masyarakat dan pemuda yang menginginkan Desa Gabus menjadi lebih maju, disamping pula karena ada itikad dirinya untuk lebih memajukan desanya.

“Insya Allah, saya akan jadi salah satu kompetitor dalam kontestasi Pilkades Desa Gabus 2021 tahun ini,” tegasnnya, Jum’at (28/05/2021).

Saat ini, kata Ibnu, wilayah Desa Gabus, sudah cukup baik, namun tentunya harus terus ditingkatkan agar terus lebih baik, sehingga kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh warga Desa Gabus,

“Saya akan terus mengembangkan dan mengabdikan diri saya untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi, kesejahteraan masyarakat dan pembangunan tentunya akan dijadikan skala prioritas ketika saya terpilih nanti,” katanya.

Untuk memuluskan niatnya, sambung Ibnu, dirinya akan melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan warga Desa Gabus, sebagai upaya meraih hati warga, tentunya dengan cara-cara yang benar dan untuk kepentingan semua.

“Pilkades ini merupakan bagian dari politik, dimana kita harus mampu menjalankan politik ini sesuai dengan aturan, Saya juga akan selalu mengajak kepada warga untuk selalu menolak yang namanya politik uang, karena itulah yang mencederai demokrasi kita,” tukasnya,

Ibnu Kharis meminta do’a dan dukungan dari semua pihak agar semua niat yang disampaikannya berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan.

“Saya mohon do’a dan dukungannya dari semua pihak, niat saya adalah mengabdi, mewujudkan kesejahteraan warga dan menggali potensi Desa Gabus, adalah bagian dari tekad saya, ini sebuah keharusan agar Desa Gabus maju dan sejahtera warganya,” pungkasnya.

(76)