Wujudkan Visi Misi Jadi Kades, Ade Safei Segera Bangun Kantor Desa Cikuya Baru

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Penuhi janji saat mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Cikuya Kec.Solear Kab.Tangerang pada tahun 2019 lalu, setelah terpilih menjadi Kepala Desa Cikuya Ade Safei atau disapa akrab Ade Blek kini merasa lega dimana dalam masa menjabat baru 2 tahun berjalan bekerja keras untuk mewujudkan janjinya membangun kantor desa yang baru.

Saat di konfirmasi Ade Safei memamaparkan, pihaknya akan membangun kantor desa di Pertigaan Adiyasa.

“Alhamdulillah Desa Cikuya akan segera memiliki kantor desa baru yang akan kita bangun disekitaran pertigaan Adiyasa Kp.Jengkol Rt. 07/02, terangnya, Rabu (26/5/2021).

Rencananya, lanjut Ade, kantor akan dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 2.000 meter persegi, dengan status lahan milik desa.

“Kita akan membangun kantor desa dua lantai, dan kantor desa ini akan menjadi satu pintu dalam pelayanan untuk masyarakat, dari Pos Limas, PPKM Mikro, Posyandu, Perpustakaan, Karangan Taruna, LPM, BPD dan Bumdes,” paparnya.

Dia mohon doa restu dari masyarakat Desa Cikuya agar pelaksanaan pembangunan kantor desa yang baru cepat rampung tanpa ada kendala.

“Selain mewujudkan janji saya, dimana kantor Desa Cikuya yang baru, masyarakat akan lebih dimudahkan menjangkau kantor Desa untuk melakukan kepentingan masyarakat, karena akses jalan menuju kantor Desa Cikuya lebih strategis dan segala pelayanan juga akan lebih cepat dalam memproses kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan, pihaknya akan mengedepankan pembangunan Desa Cikuya dalam segi Pendidikan, UMKM, SDM dan Keagamaan, karena destinasi wilayah Desa Cikuya ada wisata Tebing Koja, lahan pertanian dan usaha mikro.

“Bagi saya itu adalah aset untuk Desa Cikuya dan akan kita bangun guna terwujudnya ekonomi daerah dan masyarakat, jadi mohon doanya supaya harapan kita semua bisa terlaksana demi membangun Desa yang kita cintai ini,” tutupnya.

(12)