Halal Bihalal Dalam Rangka Purna Tugas Kepala SMAN 1 Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Suasana sedih dan haru tampak di keluarga besar SMAN 1 Lubai Ulu, pasalnya, terhitung sejak hari ini, Senin 24 Mei 2021, Kepala SMAN I Lubai Ulu, Dra.Diah Kusumawati.M.Si telah memasuki masa purna tugas.

Pelepasan Dra.Diah Kusimawati sebagai Kepala Sekolah di SMAN 1 Lubai Ulu yang sudah dijabatnya sejak tahun 2015 lalu, sampai 1 Juni 2021 tersebut dikemas dalam acara halal bihalal, mengingat masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H.

Dra.Diah Kusumawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah bekerjasama dengan baik dalam membentuk serta mendidik, sehinga semua proses belajar mengajar bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah untuk tahun ini Almuni SMAN 1 Lubai Ulu ada 14 orang yang masuk UMPTN,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan trima kasih kepada semua pihak di wilayah Kecamatan Lubai Ulu seperti Kepolisian Sektor Rambang Lubai, Babinsa Koramil 08/Rambang Lubai, kepala desa dan staf kecamatan yang telah menjalin kerjasama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kepala SMAN I Lubai Ulu.

Dia berharap kepala sekolah yang baru bisa meneruskan perjuangan yang belum bisa terlaksana seperti pengadaan gedung pertemuan SMAN I Lubai Ulu.

Hadir dalam giat tersebut, dewan guru beserta staff, komite sekolah, perwakilan siswa, anggota Polsek, Babinsa, Sektariat Kecamatan beserta Kasi Trantib.

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60