Di Harkitnas, Fikom Uniga Dapat Penghargaan FK-KIM

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Sukabumi – Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Garut (Uniga) memperoleh Penghargaan dari Forum Komuniasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) atas Upaya dan Peran Serta Aktif dalam Mengisi Konten Positif melalui Berbagai Media dan Media Sosial.

Penghargaan tersebut dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional ke 113 kepada tokoh-tokoh yang telah memberikan konten baik serta bermanfaat untuk masyarakat.

“Tentu kami pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan tentu ini adalah penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Garut yang mendapatkan masukan dari insan-insan pers yang tadi Forum Pimpinan Daerah dan tokoh-tokoh media sosial dianggap telah memberikan konten baik terhadap apa yang terjadi di Kabupaten Garut,” kata Bupati Garut, Rudy Gunawan di Lapang Sekretariat Daerah, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (20/5/2021).

Rudy Gunawan juga menuturkan, dalam peringatan hari kebangkitan nasional ini semangat masyarakat harus lebih terpacu lagi untuk bisa lebih maju dari sebelumnya. Ia juga mengatakan, saat ini kemajuan seringkali dihubungkan dengan perkembangan teknologi seperti digitalisasi.

“Karena kebangkitan nasional itu diluncurkan secara nasional karena dilakukan sebelum kemerdekaan semangatnya harus lebih membumi lagi sebelum kemerdekaan. Apalagi sekarang kan kondisinya sudah kepada kemajuan itu dihubungkan dengan digitalisasi,” ucapnya.

Sementara Rektor Uniga, Dr.Ir.Abdusy Syakur Amin,M.eng, merasa senang dan berterimakasih karena ini merupakan suatu kebanggaan bagi Uniga khususnya Fikom sudah mendapatkan penghargaan sebagai institusi yang menggunakan media sosial dengan baik dan proporsional juga bermanfaat bagi masyarakat.

“Kedepan ini akan kita buat lagi dengan model-model yang menarik sehingga kita tidak mempunyai kesan menggurui tetapi sebagai hiburan masyarakat,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90