Babinsa Koramil 08/RL Hadiri Pembentukan Posko PPKM Mikro di Desa Sugiwaras Barat

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Babinsa Koramil 08/Rambang Lubai, Serda Samsul hadiri pembentukan Posko PPKM Mikro yang bertempat di Desa Baru Rambang Barat, Kecamatan Rambang, Kab.Muara Enim.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Rambang, Herry Mulyawan,SP.,MM, Kapolsek Rambang, AKP Najamudin,SH Danramil 08/Rambang Lubai yang diwakili Serda Samsul, Kepala Puskesmas Sugiwaras Barat, Ketua BPD, Linmas Desa Sugi Waras serta Kepala Desa Sugiwaras Barat.

Pembentukan Posko Satgas Covid-19 PPKM Mikro merupakan usaha pemerintah desa dalam menekan dan mengurangi jumlah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, dimana akan diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat di tingkat mikro atau tingkat desa.

Babinsa Koramil 08/Rambang Lubai, Serda Samsul menyampaikan dengan dibentuknya Posko Satgas Covid 19 PPKM Mikro diharapakan warga akan semakin bertanggung jawab dalam menjaga lingkungannya dan bersama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah pedesaan.

“Saya sebagai Babinsa akan membantu pemerintah desa dalam mewujudkan pembentukan posko satgas Covid 19 PPKM Mikro ini dan kepada warga desa saya harapkan kerja samanya dalam menjaga serta partisipasinya membantu terlaksananya program pemerintah ini,” ungkapnya.

(15)