Ketua Kadin Indonesia Garut Berikan Ucapan Selamat Atas Dibukanya RS Medina

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Ketua Kadin Indonesia Garut, Ahmad Bajuri mengucapkan selamat dan sukses dengan di resmikannya pembukaan pelayan RS Medina, Kamis (20/5/2021).

“Semoga dengan adanya Rumah Sakit Medina semakin banyak tempat pelayanan kesehatan untuk warga masyarakat Garut. Karena kita tahu Garut yang wilayahnya cukup luas dan jumlah pendudukannya cukup banyak hampir 2.5 juta jiwa,” ucap Bajuri.

Menurutnya, sangat memerlukan tempat pelayanan yang cukup memadai baik tempat dan peralatannya bahkan kita mendorong adanya Rumah Sakit baik di wilayah Garut Utara dan Selatan juga Rumah Sakit khusus seperti Rumah Sakit Jantung dan Rumah Sakit Jiwa.

“Selain itu kita mendorong ke Pemda untuk lebih cepat dalam peningkatan pelayanan puskesmas baik SDM dan sarana prasarananya,” tansasnya.

Dalam hal ini Kadin Indonesia Garut juga ingin berperan mendorong para pelaku dunia usaha untuk memperhatikan tentang peningkatan kemajuan IPM Garut baik indeks kesehatan, indeks pendidikan dan indeks ekonomi.

“Kami harapkan Pemda Garut dapat memberikan akses dan peluang untuk semua para pelaku usaha yang nyata ikut membantu dalam peningkatan indeks IPM di Garut. Tapi begitu pun para pelaku usaha di tuntut profesionalisme dan integritasnya sesuai harapan pemerintah,” ujar Bajuri.

Kadin sebagai wadah representasi, advokasi, fasilitasi, informasi dan komunikasi para pelaku usaha baik sesama pelaku usaha juga pelaku usaha dengan pemerintah sinergitas dan kondusifitas ini sangat penting dalam roda pembangunan di Garut.

“Kita juga meminta pemerintah bisa membuka akses baik pembinaan untuk kemajuan para pelaku UMKM dan koperasi yang kita tahu semua dengan berbagai kondisi dan kendala yang ada. Sesuai moto Kadin Indonesia Garut yaitu saling bantu dan menguatkan bersinergi bersama pemangku kebijakan dan stakeholder untuk akses kemajuan para pelaku dunia usaha,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90