Calkades Cibugel, Sudarwan Mendapatkan No Urut 1

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Berdasarkan hasil keputusan dari Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian Nomor Urut yang diselenggarakan di Balai Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (09/05/2021) lalu, Sudarman salah satu calon peserta Polkades Cibugel,mendapatkan No Urut 1 (satu).

Pantauan dilapangan, Sudarman yang terlihat serius mempersiapkan diri untuk berkontestasi dalam Pilkades Cibugel ini terus menuai dukungan dan simpati dari masyarakat Desa Cibugel.

“No Urut 1 (satu), ini merupakan sebuah lambang atau simbol yang sesuai dengan keinginan saya, dimana jika terpilih menjadi Kepala Desa Cibugel nanti, ingin menciptakan Pemerintah Desa Cibugel yang memiliki 1 (satu) tujuan menuju perubahan dan transparansi,” ucapnya saat ditemui di kediamannya, Sabtu (15/05/2021).

Selain itu, Ia juga berkeinginan untuk membangun Desa Cibugel secara merata di segala sektor, “Jadi No 1 (satu) adalah simbol untuk menciptakan rasa persatuan dan kesatuan serta kedamaian dan kemakmuran untuk menuju Desa Cibugel yang lebih bermutu,” kata Sudarwan.

Dia berharap mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Cibugel untuk mewujudkan cita – citanya membangun desa yang dicintainya tersebut.

Selanjutnya Sudarman meminta kepada para pendukungnya dan masyarakat Desa Cibugel pada umumnya untuk bersama – sama mensukseskan Pilkades Cibugel yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Jili 2021 mendatang.

“Mari kita bersatu mensukseskan Pilkades Cibugel periode 2021 – 2027 dengan menjaga keamanan ketertiban agar Pilkades tahun 2021 ini berjalan dengan jujur, adil, lancar, aman, tertib, serta bebas dan rahasia,” katanya lagi.

Terkait dengan masih dalam suasana pandemi Covid-19, ia menghimbau seluruh warga masyarakat Cibugel khususnya, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kegiatan sehari – hari, termasuk saat melakukan pencoblosan surat suara nanti, supaya tidak menciptakan klaster baru penyebaran Covid-19, pungkasnya.

(14)