Kapolresta Tangerang Gelar “Yuk Ngopi Wae” Bareng Dansatradar 211 Tanjung Kait

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Kabupaten Tangerang – Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro terus meningkatkan upaya memperkuat sinergisitas TNI-Polri.

Jum’at (14/5/2021), Wahyu bersama pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama jajaran Satuan Radar (Satradar) 211 Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang yang dipimpin Dansatradar 211 Tanjung Kait Mayor Lek Erzy Widiantara.

“Kegiatan Yuk Ngopi Wae TNI-Polri dalam hal ini Polresta Tangerang dan Satradar 211 Tanjung Kait untuk memelihara kekompakkan dan sinergisitas,” ujar Wahyu.

Kata Wahyu, dalam kegiatan itu, dibahas mengenai upaya-upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 serta upaya memelihara situasi kamtibmas. Kata Wahyu, kebersamaan TNI-Polri merupakan bagian penting agar agenda-agenda protokol kesehatan dan Kamtibmas berjalan dengan baik.

“Kami juga membahas mengenai upaya pengawalan atau pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di objek wisata karena posisi Satradar yang berdekatan dengan objek wisata,” ujar Wahyu.

Wahyu berharap, kekompakkan TNI-Polri senantiasa terpelihara. Agar kedua institusi itu terus berdampingan dalam mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk tertib protokol kesehatan.

“Sinergisitas harus terus dijaga agar usaha mengawal protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas berjalan sesuai harapan,” tandas Wahyu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90