Personil Polsek Rambang Lubai Lakukan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Almasih

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Jajaran Polsek Rambang Lubai melakukan monitoring & PAM pelaksanaan kebaktian dalam rangka peringatan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021 dibeberapa Gereja, yang berada diwilayah hukum Polsek Rambang Lubai, dipimpin Kapolsek Rb. Lubai,AKP Apriansyah,SH.,MSi.

Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Protestan Injili Nusantara (GPIN) yang berlokasi di Dusun I, Desa Sumber Mulia, Kec.Lubai Ulu, dipimpin oleh Pendeta Jefri Titersole, M.Th dengan mengusung tema “Makna Kebangkitan Yesus” dan diikuti oleh 50 orang.

Pantauan dilapangan, tampak Personil Pam Polri yang bertugas melakukan pengamanan antara lain, Aipda Evan Aprius, Bripka Indra Z dan Briptu Robert.

Sementara pada peringatan di Gereja Pentakosta Di Injili (GPDI) yang berlokasi di Dusun I, Desa Karang Mulia, Kec.Lubai Ulu, dipimpin oleh Pendeta Frangki Simbolon, S.Th dengan mengusung tema “Yesus Penolong Umat” dengan jumlah jemaat 40 orang.

Dilokasi ini personil Pam Polri yang bertugas antara lain, AKP Apriansyah,SH.,MSi, Aiptu Sudarman, Aipda Mardanus, Bripka Ade Yudiawan,SH, dan Bripka Dudi H,SH.

Pengamanan secara terbuka maupun tertutup oleh personil Polsek Rb. Lubai dipimpin Kapolsek AKP Apriansyah,SH.,MSi itu berlangsung dengan aman dan lancar, selain dilakukan pula sterilisasi lokasi sebelum acara dimulai guna menciptakan situasi kondusif & kenyamanan bagi para jemaat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi pratokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker & social distancing.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90