Pelaksanaan Sholat Ied Di Wilkum Rambang Lubai Mendapat Pengamanan Personil Polsek R/L

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Personil Polsek Rambang Lubai jajaran Polres Muara Enim melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H yang dilakukan di Masjid Al Munawaroh, Desa Beringin, Masjid Al Iklas, Desa Menanti, Masjid Al Anwar, Desa Aur, dan Masjid Kecamatan Lubai.

Sementara di Kecmatan Lubai Ulu pengamanan dilakukan di Masjid Masjid Nurul Iman, Desa Karang Agung, Masjid Nurul Huda, Desa Sumber Mulya dan Masjid Al Hikmah Desa Prabumenang.

Pengamanan proses ibadah ini dipimpin oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah ,SH M.Si bersama 15 orang personel Polsek Rambang Lubai sekaligus memberikan himbauan dan menegur langsung jamaah yang abai dalam menjaga jarak ketika di dalam masjid.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini telah memenuhi atau mengikuti anjuran pemerintah dan sesuai dengan Prokes diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedianya sarana untuk cuci tangan.

Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si mengatakan dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat selain disiplin menjalankan prokes juga merasa nyaman saat melaksanakan ibadah.

“Semua ini dilakukan guna memutus penyebaran Covid-19, untuk itu kami membagikan masker agar jamaah beribadah dengan nyaman, selain itu kami juga menertibkan jamaah yang berkerumun,” tutup Kapolsek.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90