H.Undang Siap “Sabengkeutan & Sauyunan” Dengan Berbagai Elemen Masyarakat Desa Cinta Damai

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Berawal dari niat yang suci dan tulus untuk mengabdi kepada tanah kelahairannya, H.Undang mendapat dorongan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Desa Cinta Damai terutama tokoh ulama terkemuka dan tokoh masyarakat yang dermawan di Desa Cinta Damai untuk maju mengkuti kontestasi demokrasi tingkat desa sebagai Calon Kepala Desa Cinta Damai.

Dengan modal teesebut ditambah tekad yang kuat, H.Undang optimis mampu membangun Desa Cinta Damai kedepan yang bermartabat dan berkemajuan dalam segala sendi kehidupan berbangsa dan bernegara di lingkungan Desa Cinta Damai.

H.Udang yang belatar belakang pengusaha yang dibesarkan dari lingkungan keluarga yang sederhana, mempunyai harapan yang sangat besar kepada warga Desa Cinta Damai agar senantiasa mampu hidup berkerukunan dan berkemajuan.

Dimana dalam menjalani dinamika kontestasi demokrasi yang akan berjalan kedepan H Undang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar menyikapi pilkades kali ini penuh dengan rasa dewasa dan bijaksana, sehingga dalam berbagai hal nya pun senantiasa mengedepankan asas musyawarah yang benuasa kekelurgaan agar terwujud pemilihan kepala desa yang berkualitas, sukses yang tanpa ekses. Semua terkonsen untuk kemajuan dan kebaikan Desa Cinta Damai.

PPKD Cinta Damai telah menetapkan H.Undang sebagai Calon kepala desa no Urut 2, Senin (10/5/2021) kemarin.

H.Undang bersama tim dan semua dukungan mengapresiasi yang sebersar-sebesarnya kepada PPKD Cinta Damai yang di support oleh pihak kecamatan dan kabupaten yang telah menjalankan tahapan demi tahapan nya sesuai dengan prosedur yang sudah ada yang bersumber pada perbup no 11 tahun 2021.

Mudah – mudahan tahapan tahapan berikutnya PPKD Cinta damai mampu melalui dengan penuh rasa tanggung jawab dengan mengedepankan asas transparansi dan berkeadilan.

“Setelah tahapan ini di lalui saya sebagai calon kepala Desa Cinta Damai no urut 2 mengajak kepada semua pendukung agar senantiasa mengikuti aturan dan prosedur yang sudah ada. Kedepankan langkah dan cara cara yang elegan dan berkeadaban agar Pilkades kali ini berjalan dengan lancar aman sukses tanpa ekses. Yakinlah ketika kita punya tujuan baik dengan mengikuti langkah langkah yang baik akan berdampak kebaikan yang sebenarnya dan seutuhnya,” ucapnya.

(2)