Babinsa Koramil 08/Rambang Lubai Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Pagar Dewa

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Babinsa Koramil 08/Rambang Lubai jajaran Kodim 4040/Muara Enim,Serda Samsir mewakili Danramil 08/Rambang Lubai menghadiri pelaksaaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa bertempat di di kantor Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri kasi trantib kecamatan Lubai ulu Lukman hakim, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si, Babinsa Koramil 08/Ramabng Lubai, Serda Samsir,Metua BPD, Kades serta masyarakat penerima manfaat.

Babinsa Serda Samsir mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Disampaikan juga kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa pagar dewa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

(5)