Arman, Calon Kepala Desa Cinta Karya, Siap Mengabdi Kepada Rakyat

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut– Arman Abdul R,S.Pd.i.,M.Pd dinyatakan lulus sebagai calon Kepala Desa Cinta Karya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Senin (10/5/2021) usai beberapa waktu menjalani seleksi, dari awal pendaftaran, registrasi hingga kepada tes tulis dan tertulis. Dirinya siap mengabdi kepada rakyat.

“Saya sebagai calon Kepala Desa dengan berbagai pertimbangan dengan ketetapan hati demi terwujudnya Desa cinta karya yang lebih maju dan lebih baik di berbagai bidang secara menyeluruh untuk seluruh lapisan masyarakat desa Cinta Karya,” ucapnya.

Dikatakannya, menetapkan visi Desa Cinta Karya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut periode 2021-2027 sebagai berikut terwujudnya Desa Cinta Karya yang maju, unggul, dinamis dan adil, melalui peningkatan sumber daya manusia, mengelola sumber daya alam, kemampuan ekonomi dan kepedulian sosial masyarakat dan pemantapan pembangunan di berbagai bidang religius kultural dan budaya daerah.

Arman memiliki visi untuk meningkatkan profesionalisme pelayanan publik, meningkatkan pembangunan fisik dan nonfisik diberbagai bidang pemberdayaan kepemudaan kelompok tani.

“Meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi aparatur Pemerintah Desa, menumbuh kembangkan dan melestarikan seni dan budaya, dan meningkatkan pendapatan asli desa dengan cara mengembangkan BUMDES destinasi wisata dan berkelanjutan,” pungkasnya.

(87)