Pastikan Prokes Diterapkan Dengan Baik, Walikota Sukabumi Kunjungi Pusat Keramaian

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Ingin memastikan Protokol Kesehatan Covid-19 diterapkan dengan baik dan benar, Walikota Sukabumi, H Ahmad Fahmi bersama dengan Forkopimda melakukan pemantauan di beberapa pusat keramaian.

“Kami ingin memastikan, bahwa protokol kesehatan terutama menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dilaksanakan dengan baik,” ucapnya, disela – sela peninjauan, Sabtu (08/05/2021).

Turut mendampingi Walikota, pada momen itu hadir Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada, Asda Bidang Administrasi, Iskandar, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol PP, dan Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD).

Selain memantau keramaian menjelang hari Lebaran, Walikota Sukabumi juga mengecek pelaksanaan Rapid Tes Antigen Covid-19 yang dilaksanakan di Citimall.

“Pengunjung, baik pasar modern maupun tradisional harus menggunakan masker dengan baik dan benar,” ujarnya.

Selain itu, Fahmi menghimbau agar masyarakat yang telah selesai berbelanja untuk segera meninggalkan lokasi, supaya tidak terjadi kerumunan.

Kondisi saat ini, kata Fahmi, masih membutuhkan kerjasama antara Satgas, warga serta pengelola usaha.

“Kasus Covid-19, termasuk di Kota Sukabumi sampai saat ini masih ada dan harus tetap diwaspadai, sehingga Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 harus tetap ditegakkan, agar ini terlaksana dengan baik, kerjasama antara Satgas, maayarakat dan pengusaha harus terjalin,” tandasnya.

(2)