Laskar Merah Putih Cabang Sukabumi Turun Kejalan Bagi-Bagi Takjil

Pewarta : Romli Kahar

Kabupaten Sukabumi – Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Cabang Sukabumi turun kejalan membagi-bagikan takjil di jalan Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (9/5/2021).

Acara bagi-bagi takjil ini di hadiri langsung oleh Ketua Macab LMP, Tamami Maonk dan Sekertaris Cabang, Yudi Wahyudi,

Yudi mengatakan, acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang pada saat ini masih mengalami kesulitan ekonomi karena dampak Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat Yang semakin hari semakin terhimpit karena dampak Pandemi,” Ucapnya kepada koransinarpagijuara.com lewat telp.

Yudi menambahkan, di bulan suci Ramadhan ini adalah kesempatan besar dan peluang bagi kita semua untuk bahu membahu berbagi Rizki mencari keberkahan, “Kalau bukan kita siapa lagi,” tegas sekertaris cabang laskar merah putih.

Kegiatan yang di adakan di seberang jalan berhadapan dengan rumah sakit Sekarwangi ini di mulai pukul 15:00 sore hari dan berakhir pukul 17:00 menjelang berbuka puasa.

Sementara peserta bagi-bagi takjil ini di hadiri kurang lebih 50 orang dari pengurus dan anggota ormas laskar merah putih.

(59)