Ditengah Covid 19, Kapolres Dairi Bagi Paket Lebaran Idul Fitri, Untuk Wartawan

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi – Ditengah ditengah sulitnya kehidupan dimasa wabah virus corona 19 yang bagi ummat  muslim yang sedang melaksanakn ibadah puasa dan  Hari Raya Idulfitri 1442 H, sudah diambang pintu. 

Kalpores Dairi AKBP Ferio Sano Ginting,S.I.K,MH berbagi paket lebaran kepada Wartawan yang beragama Muslim di MapolresSabtu (8/5).

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH didampingi Kasat Lantas AKP Herliandri, Kasat Intel AKP Polin Benhod Damanik serta Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh . 

Kapolres dalam kesempatan itu menyebutkan, sebagai mitra kerja dalam publikasi, kami sedikit berbagi kasih dan mengucapkan terimakasih kepada rekan awak media yang selama ini selalu membantu  tugas Polisi di Wilayah Hukum Polres Dairi dalam informasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat termasuk menginformasikan giat kerja Polres Dairi.

Kapolres mengatakan kepada wartawan,  jangan dilihat dari jumlah nilainya, tapi lihatlah dari keikhlasan sebagai bentuk sinergitas antara pihak Polres Dairi dan awak media di bidang informasi. 

“Kami titip pesan kepada keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H, dan mohon maaf,” Ucap Kapolres. 

Dalam kesempatan itu,  Kartolo Munte dari Harian Waspada yang mewakili rekan wartawan menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Dairi beserta jajaran yang berkenan memperhatikan Wartawan dengan berbagi paket lebaran walaupun dalam suasana Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kartolo Munte juga menyampaikan mohon maaf kepada Kapolres Dairi bersama jajaran jika selama ini dalam pemberitaan ada menyinggung perasan Kapolres.

“Seijin rekan-rekan Wartawan kami mohon maaf kepada Bapak Kapolres, kita berharap kiranya Virus Corona hengkang dari bumi Indonesia terkhusus dari Kabupaten Dairi sehingga usai lebaran nanti kita dapat beraktivitas seperti biasa nantinya,” Sebut Munthe.

(7)