Ade Dasep Zaenal Abidin Saat Menggelar Reses Ingin Membangun Monumen Al-Qur’an

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Kabupaten Sukabumi – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zaenal Abidin menggelar Reses II (Kedua) Tahun Anggaran 2021 di Daerah Pemilihan (Dapil) III Sukabumi, Rabu kemarin (5/5/2021).

Ade Dasep mengatakan, untuk agenda reses kedua tahun ini dilaksanakan di Empat titik. Yaitu, di Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang, Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak, Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan dan Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar.

“Reses ini agenda rutin, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat diwilayah. Namun kebetulan untuk agenda saat ini bertepatan dengan momentum bulan ramadhan, untuk itu sedikit berbeda. Dimana, semua struktur Balad Ade Dasep Santun (Baldatun) di libatkan di setiap titiknya,” kata Ade Dasep saat di hubungi via telepon.

Lanjut dia, artinya selain melibatkan masyarakat. Baldatun di setiap Kordes dan Korcam turut serta mendampinginya dalam kegiatan reses tersebut.

“Alhamdullilah dari Empat titik lokasi reses yang saya laksanakan, respon masyarakat cukup baik dan terlihat begitu antusias,” kata dia.

Adapun hasil dari reses yang dilaksanakannya, terang dia memberikan gagasan kepada masyarakat untuk bisa membangun monumen Al-Qur’an.

Harapan dia, gagasannya itu bisa mendapat dukungan dari Pemkab Sukabumi. Bahkan saat ini sedang dalam proses komunikasi dengan pihak Baznas Kabupaten Sukabumi, sesuai arahan Bupati.

Selain tatap muka dengan masyarakat Dapil III Sukabumi, Ade Dasep menyempatkan diri juga untuk melihat kondisi sarana infrastruktur bangunan pendidikan agama (Madrasah) di Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90