Babinsa Koramil 08/Rambang Lubai Dampingi Pembagian BLT DD Desa Menanti

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Babinsa Koramil 08/Rambang Lubai, Sertu Arwin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Menanti Kecamatan Lubai

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades menanti, Babinsa Sertu Arwin, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, serta warga penerima bantuan manfaat.

Babinsa Koramil 08/RL, Sertu Arwin mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Menanti ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Diketahui, jumlah penerima BLT DD Desa Menanti sebanyak 118 Kepala Keluarga yang mendapatkan masing-masing Rp.300.000.00 per KK.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90