Kapolres Dairi Serahkan Buku Kepada Ketua PD Muhammaddyah Kab. Dairi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Sidikalang – Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH menerima kunjungan silaturahmi Ketua PD Muhamadyah di Mapolres Dairi,  Kamis (06/05/21).

Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H. Ujung, Kbo Sat Intelkam Akp Nuh Dan Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Ketua PD Muhammaddyah Kab. Dairi.

Kunjungan  Ketua PD Muhammaddyah Abdul Ghafur Simatupang SPDi didampingi oleh Pengurus PD Muhammadyah Rahmatsyah Munthe, Khairul Bintang Dan Sudarno Angkat.

Kepada Kapolres Dairi kunjungan bentuk dukungan nya atas kebijakan Pemerintah Dalam Larangan Mudik Lebaran 1442 H/ 2021 Masehi Yang Dilaksanakan Mulai Tanggal 06 Mei S/D 17 Mei 2021 kedepan

Dalam Kesempatan itu Kapolres AKBP Ferio Sano menyampaikan pengharapannya kepada Ketua Dan Pengurus PD Muhammaddyah agar menyampaikan Kepada Warga Muhammaddyah untuk tidak mudik pada Lebaran Ini dikarenakan Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

Kapolres mengimbau agar kita bersama tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan Di Air yang mengalir, menjaga jarak minimal 1 Meter dengn orang lain.

Juga tidak berkerumun, juga agar disampaikan kepada sanak keluarga yang berada diluar Kabupaten Dairi untuk Tidak datang mengunjungi keluarga di Kab. Dairi.

Dalam Kesempatan kunjungan silaturahmi Kapolres Dairi menyerahkan Buku Buku Bacaan  yang nantinya akan Dipajangkan Di Perpustakaan PD Muhammaddyah Dairi agar  dapat dibaca oleh warga Muhammaddyah, demikian Pungkas Kapolres Dairi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90