Jalin Silaturahmi, DPC Kabupaten Cianjur Gelar Buka Puasa Bersama DPP M1R SSB.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran Sinar Pagi Depok,- Ormas Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu(M1R,SSB),Ketua, Badan Pengurus dan anggota Kab Cianjur mengelar Buka Puasa Bersama dengan DPP di Kafe Dapur Pangersa Jalan Nasional 2 Bojongherang,Kec Cianjur,Kab Cianjur Jabar.

Acara yang di hadiri Sekjen Rijal Marasabessy beserta Jajaran Dewan Pengurus Pusat(DPP) yang mewakili Ketua Umum, berhalangan hadir karena Sakit.

Kata Sekjen, “Buka Puasa tersebut merupakan ajang Silaturahmi Ormas DPP M1R,SSB dengan DPC Kab Cianjur saat ini.
untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita di Bulan Suci Ramadhan dan saling mempererat Persaudaraan diantara DPD, DPC M1R SSB yang ada di Jakarta dan Jawa Barat saat ini”

Pada kesempatan tersebut, hadir pula para pengusaha muda orang Maluku yang ada di Cianjur, juga ambil bagian dalam Badan Pengurus DPC Kab Cianjur, diantaranya, Bung Davit Suy, Bung Ade Rianto Tutupoly dan Pendeta Jhon Renhoard. Mereka menyatakan akan tetap mendukung M1R SSB yang di pimpin Bung Haji Dedi Pelu dalam bentuk apapun untuk memajukan M1R SSB yang ada di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, Bung JR mengingatkan agar semua Komponen M1R SSB terus menjaga Silaturrahim antar sesama, “ini Penting agar Soliditas M1R SSB semakin kuat, “ujar bung JR.

Selanjutnya, Anis mengatakan,”Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, bulan supaya kita bisa mengendalikan diri dan juga bulan untuk lebih meningkatkan amal. Ramadhan juga waktu yang tepat bersilaturrahim dan juga memperbanyak Kebaikan bagi Sesama Kita, “Jelas Anis.

Lebih lanjut Ketua DPC Kab Cianjur yang disapa Bung JR, mengatakan “kami di Cianjur tetap Kompak untuk mendukung semua program DPP dan mendukung penuh semua Kebijakan dan keputusan Ketua Umum Bung H Dedi Pelu dan DPP untuk membangun M1R SSB yang bermoral dan kualitas yang Baik untuk kepentingan Masyarakat Maluku yang ada di rantau, maupun di Maluku itu sendiri.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90