Bupati Bandung Perkirakan Janji Kampanye Terwujud Setelah APBD-Perubahan 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin
Koran Sinar Pagi (Kabupaten Bandung)-, Program tarawih keliling Bupati Bandung berlangsung di Pondok Pesantren Darul Ma’arif Rahayu Margaasih. Pada acara tersebut dihadiri ulama pondok pesantren, Kepala Dinas, Kemenag Kab Bandung, anggota Dewan, kepala desa, organisasi Masyarakat dan jama’ah Masjid.

Pada kesempatan tersebut, HM Dadang Supriatna M.Si, Bupati Bandung mensosialisasikan program smart city, pelayanan digital kependudukan, BPJS Kesehatan gratis, honor guru ngaji dan program untuk desa.

Mohon bersabar, semua program akan berjalan maksimal setelah APBD Perubahan 2021. Nanti dibahas dulu dengan legislatif. Semuanya butuh proses. Dan saya bersama Sahrul Gunawan komitmen menjadi pelayan masyarakat baik yang memilih kami atau tidak. Kalau ada keluhan di kewilayahan sampaikan saja, nanti kepala dinas yang bergerak untuk meresponya.

Dadang mengungkapkan kegiatan malam ini di Dapil 2 dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Ma’arif. Di Pesantren ini ada Kyai Haji Sopian Yahya yang luar biasa mengelola pesantrennya, sehingga sering dikunjungi para tokoh nasional atau daerah. Saat teraweh disini, banyak yang antusias menghadirinya. Terima kasih atas terlaksana kegiatan ini. Semoga dalam acara menyambut malam-malam ramadhan ini. Kita senantiasa kekuatan dan juga diberi rahmat hingga ampunan dari Allah subhanahu wa ta’ala. Jangan lupa tetap harus dijaga protokol kesehatan, karena kondisi sekarang kabupaten Bandung dalam kondisi kuning kritis.

Pada pertemuan itu kepada media, H Sopian Yahya mengungkapkan mudah-mudahan amal kita diterima. Dan terima kasih kehadiran Bupati baru yang mudah semangatnya tinggi, mudah-mudahan bisa merealisasikan keinginan warga Kabupaten Bandung.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90