SDN Ciparigi Kec. Ciwidey Kab. Bandung Atap Bocor, Kemana Uang BOS

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Terpantau Tim Liputan (22/04/2021) SDN Ciparigi, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung, atap bocor dibiarakan tidak di perbaiki.

Selanjutnya tim liputan menyambangi kantor SDN Ciiparigi, diterima Dadang, Kepala Sekolah, pada saat diwawancara tim liputan mengenai Bos tahap satu tahun 2021 DADANG menjawab, belum ada kegiatan pemeliharaan sekolah, kemudian ditanya atap yang bocor, DADANG menjawab arogan bahkan mau nlp preman.

Lemahnya pengawasan dan pembinaan dari Dinas pendidikan Kab. Bandung sehingga seorang pejabat publik bersikap arogan. Sejatinya pejabat publik memberikan contoh yang baik bukan sebaliknya.

Lebih lanjut tim liputan mewawancara satu di antara orang tua siswa sebut saja, NY nama samaran, terkait sikap kepsek SDN Ciparigi, ia menyatakan, sebaiknya seorang Kepala Sekolah memberikan contoh yang baik, jangan arogan dan berkata kasar. Seorang yang jadi teladan, ketika ditantakan soal2 terkait sekolah, seyogyanya Kepala sekolah memberikan jawaban yang santun disertai prilaku yang sopan. Adalah wajar masyarakat mempertanyakan keadaan sekolah, Apalagi sekolah mendapatkan bantuan pemerintah seperti BOS tahun 2021. Kapan sekolah mau maju kalau pimpinannya arogan?

Kami tahu ada bantuan Bos tahun 2021 darii Televisi. peruntukaannya sudah jelas, pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah yang meliputi, pengecatan, pemeliharaan atap yang bocor, perbaikan pintu, perbaikan jendela.

Kalau ada Kepala Sekolah yang nakal sebaiknya inspektorat, tipikor dan APH segera turun ke lapangan. Bila ada dugaan penyimpangan segera diproses secara hukum yang berlaku, agar ada epek jera, “pungkas NY, kesal.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90