DPC Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu Kota Depok Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam di NTT

Pewarta : Anis M, SE

Koran SINAR PAGI, Depok,- Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu pemulihan di Wilayah Timur Kepulauan Nusa Tenggara.

Adapun,Penyerahan bantuan tersebut di berikan langsung Kepada Panitia Satu Hati untuk NTT, bertempat di Anjungan Taman Mini Indonesia Indah yang di Jakarta.

DPC M1R,SSB Kota Depok dipimpin langsung oleh Ketua Ibrahim Ely dan sebagian anggota menyalurkan bantuan berupa, Beras, Minyak Goreng,Mi Instan dan Baju baju yang layak pakai bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur(NTT) yang berdampak Bencana Badai Siklon Seroja.

Ketua DPC Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu Kota Depok, Bung Ibrahim Ely mengatakan,Kami juga turut Berduka akibat Bencana yang melanda Masyarakat di NTT.
[21/4 22.35] Anis Depok: Ketua juga mengharapkan agar bantuan bantuan ini tepat sasaran dalam menyalurkan bagi para Korban Bencana Alam.

Kendati Kami tak bisa langsung ke NTT,Kami sangat berharap bantuan yang diberikan ini,melalui Panitia Satu Hati untuk NTT dapat dirasakan langsung bagi orang yang sangat membutuhkannya.

Kami Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu juga selalu berdoa agar saudara saudara kita yang di NTT yang sedang mengalami musibah dapat diberikan kekuatan dan bisa dipulihkan kembali.

(118)