Plh.Bupati Muara Enim, Safari Ramadhon di Desa Sumber Mulya

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Kedatangan Plh.Bupati Muara Enim, H.Nasrun Umar disambut dengan hangat oleh warga masyarakat Desa Sumber Mulya Kecmatan Lubai Ulu, Senin (19/4/2021).

H.Nasrun Umar didampingi Pj.Sekda Muara Enim, Emran Tabrani, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, beserta instansi terkait, hadir juga Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah, Danramil 08/RL yang di wakili Batuut Pelda Saidin, Kepala Puskesmas Sumber Mulya, Kades sekl Kecamatan Lubai ulu, Kepala SD, SMP, SMA, se Kecamatan Lubai Ulu, bersama menghadiri safari ramadhan.

Safari Ramadhon Bupati muara Enim yang dipusatkan di Mesjid Nurul Iman ini diawali dengan meninjau puskesmas desa sumber mulya dan sekaligus memberikan bantuan kepada warga kurang mampu serta pakaian ,alat group Robana desa sumber mulya.

Sebelum berbuka seusainya berbuka bersama di rumah kepala desa sumber mulya dan dilanjutkan Sholat Magrib, Isya, dan Taraweh berjamaah di masjid desa sumber mulya.

Dalam arahanya PLH Bupati dengan adanya Safari Ramadhon ini menjadikan momentum Bersilaturahmi Antara kita umat agama Islam untuk saling menjaga ukhuwah ,Dirinya juga berpesan agar kiranya masyarakat untuk dapat memberikan masukan dan saran terkait pembangunan di kabupaten muara Enim.

Pemkab muara Enim memberikan kesempatan seluas – luasnya dan menerima masukan yang akan di tindak lanjuti segera demi mewujudkan pembangunan Kabupaten Muara Enim, tutupnya.

(33)