Nurlaelah Siap Bersaing di Pilkades Jeungjing 2021

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang – Pengalaman mendampingi sang suami, Maryono Capri selama menjabat sebagai Kepala Desa Jeungjing, Nurlaelah menyatakan siap melanjutkan estafet kepemimpinan sang suami yang tidak lama lagi akan memasuki masa purnabakti.

Untuk mewujudkan niatnya tersebut, Nurlaelah menyatakan siap merebut simpati masyarakat dengan maju menjadi kompetitor pada Pilkades Jeunjing 2021 mendatang.

“Suami saya tidak akan mencalon diri kembali sebagai Kades Jeungjing, karena ingin memberi kesempatan kepada masyarakat yang memiliki potensi dan berminat memimpin Desa Jeungjing ini, termasuk saya, istrinya,” kata Nurlaelah kepada awak media, saat ditemui dikediamannya.

Dia mengaku sangat kagum dengan keputusan yang diambil suaminya tersebut, “Beliau sempat berpesan, jika kelak terpilih menjadi Kepala Desa Jeungjing mengabdilah dengan segenap jiwa raga untuk kemakmuran Desa Jeungjing,” ujarnya.

Nurlaelah dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, terlebih dirinya menjabat sebagai Ketua TP-PKK Desa Jeungjing yang menuntut kerja kerasnya untuk keberhasilan PKK Desa Jeunjing di tingkat kecamatan dan Kabupaten.

“Saya sudah minta restu kepada suami untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Jeungjing dan jika terpilih nanti saya siap mengabdi kepada masyarakat demi kemakmuran Desa Jeungjing,” tegasnya.

Sementara Kades Jeungjing, Maryono Capri.SE, mengaku akan lebih fokus dalam usaha yang akan ditekuninya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Jeungjing, setelah tidak menjabat lagi sebagai Kepala Desa Jeungjing nanti.

“Saya melihat potensi untuk memajukan perekonomian desa terbuka lebar jika saya terjun ke usaha itu ” katanya belum lama ini.

Diketahui, meskipun akan memasuki masa Demisioner, Maryono selalu membuka diri dan aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat.

(43)