Komisi III Meminta Bank BJB Gencar Tarik Minat Nasabah Non ASN

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dwi / Deviant

Koran SINAR PAGI,Bandung.- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mendorong, Bank BJB agar mampu menarik minat calon nasabah dari unsur masyarakat umum. Saat ini nasabah Bank BJB masih didominasi oleh unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provonsi Jawa Barat Sugianto Nangolah saat kunjungan kerja komisi di Kantor Cabang BJB Kopo Sayati, Kabupaten Bandung, Kamis (15/4/2021). 

“Setelah mendengar dan melihat data pencapaian Bank BJB Kopo Sayati selama satu tahun terakhir, yang menjadi perhatian adalah dimana jumlah nasabah Non ASN masih sangat minim”kata Sugianto. 

“Sehingga dalam pengelolaanya perlu treatmen khusus dalam memberikan pelayanan terbaik agar dapat meningkatkan jumlah nasabah umum”imbuhnya. 

Selain itu Sugianto mengatakan, setelah memberikan sejumlah masukan terhadap kinerja Bank BJB KC Kopo Sayati dapat menjadi motivasi untuk dapat bersaing dengan bank lain. 

“Karena melihat sekitar dari lingkungan bank BJB ini sangat strategis dengan, dengan adanya pusat perekonomian menengah keatas agar dapat mendongkrak elektabilitas Bank BJB KC Kopo Sayati”ujarnya. 

Lebih lanjut pihaknya mengapresiasi, terhadap pencapaian target yang sudah dilakukan. Diharapkan hal tersebut dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Jawa Barat. 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90