Motor Roda Tiga Berpenumpang 8 Orang Hantam Truk Tanah, 4 Orang Kritis

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang – Diduga hilang kendali, sebuah motor Roda Tiga (Viar) dengan Nopol B 4680 NFA yang tengah membawa 8 orang santri pada Sabtu (17/04/2021) dini hari tadi mengalami kecelakaan.

Kendaraan roda 3 tersebut menghantam sebuah mobil truk pengangut Tanah Merah Cilayang, ber Nopol B 9799 KYW di Jalan Raya Cisoka Adiyasa, tepatnya dipertigaan Pala Kampung Cisalak, Desa Cirendeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten, sekitar pukul 03.40 WIB menjelang Sahur.

4 dari 8 penumpang motor Viar mengalami Kritis, sedangkan lainnya mengalami luka berat.

Ke 8 orang santri yang berasal dari Kampung Jengkol Desa Cikuya ini tengah melintas dari arah Cisoka menuju Adiyasa, mereka berkeliling Kampung untuk membangunkan warga untuk Sahur.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, kendaraan Viar berpenumpang 8 orang santri ini diduga terlalu menikung mengambil ke kanan sehingga lepas kendali.

Kapolsek Cisoka, AKP Nurrohman Triamtono saat dihubungi oleh awak media membenarkan kejadian Lakalantas ini, dan untuk saat ini Sopir Dam Truk pengangkut tanah dengan Nopol B.9766 KYW diamankan ke Mapolsek Cisoka untuk penanganan lebih lanjut.

(7)