Balon Ketua KNPI Kota Sukabumi, Gilang Gusmana Janji Kembangkan Kualitas Kepemudaan Kota Sukabumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Romli Kahar

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi – Gilang Gusmana tengah malam tadi resmi menyerahkan dokumen kandidat ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi periode 2021-2024.

Bersama para pendukungnya yang berasal dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Gilang menyambangi Gedung DPD KNPI Kota Sukabumi, di Komplek Gedung Pemuda Kota Sukabumi.

Diantaranya, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi H. Hendi Wiryadi Comen, Sekretaris HMI Cabang Sukabumi Muhammad Mulki, Wakil Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Cabang Kota Sukabumi Ilham Mahli Setiawan, Ketua Umum PB HIMASI Eki Rukmansyah, Ketua Bapora Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Yogie Prayoga RM, AMPG Kota Sukabumi, Fokusmaker Kota Sukabumi, ketua Daya Mahasiwa Sunda Indra Lesmana Sidik, serta anggota OKP lainnya yang tergabung di Tim.

Di markas KNPI, Gilang cs di terima langsung ketua Steering Comitee (SC) Musda KNPI Kota Sukabumi, Ruslan. Kelengkapan berkas dan dokumen di periksa dan dibuatkan tanda terima secara resmi.

Ruslan menyebut, SC telah menerima berkas administrasi persyaratan bakal calon Ketua Gilang Gusmana sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

“Berkas Gilang sudah kami terima sesuai jadwal, selanjutnya terima kasih dan selamat Berkompetisi” ujar Ruslan (15/04/2021).

Menanggapinya, Gilang berjanji akan berjuang dengan semangat untuk menjadikan KNPI Kota Sukabumi Bersatu kembangkan Kualitas Kepemudaan.

“Saya berkomitmen untuk mengembangkan KNPI sebagai wahana meningkatkan pengembangan kualitas kepemudaan” ucap Gilang.

Ketua Tim Pemenangan, Erwin Stiabudi yang hadir mendampingi Bakal Calon ketua Gilang, menyampaikan bahkan pihaknya akan berusaha maksimal mensukseskan musda serta optimis memenangkan Gilang di perhelatan musda KNPI yang akan di gelar pada 21 April 2021 mendatang.

“Kita Sukseskan musda dan Menangkan Gilang”, singkatnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60