Jelang Operasi Ketupat Kepala Korps Lalulintas Polri Cek Kesiapan Pos Penyekatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis – Jelang pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs.Istiono.,MH.Png., mengecek kesiapan Pos Penyekatan di sejumlah titik di Jalur Selatan Jawa Barat. Salah satu yang ditinjau yakni Pos Penyekatan Polres Ciamis Polda Jabar di Objek Wisata Ciung Wanara, Karangkamulyan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Pos penyekatan disini yang disiapkan Satlantas Polres Ciamis sudah bagus. Kontrol saja ini adalah salah satu jalur selatan yang memang biasa digunakan warga untuk mudik,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono dalam arahannya di Pos Penyekatan Polres Ciamis di Objek Wisata Ciung Wanara, Karangkamulyan, Ciamis, Jawa Barat, Kamis (15 April 2021).

Jenderal Polisi Bintang Dua ini juga memastikan bahwa dibawah jajaran Korlantas Polri semua Pos Penjagaan dan Penyekatan sudah siap. Dari mulai Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah semuanya sudah siap.

“Kita pastikan teman-teman di bawah jajaran kemarin dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah sampai Jalur selatan selatan Jawa Barat pun sudah siap semua Pos,” kata Irjen Pol Istiono.

Kakorlantas menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa memahami situasi dan kondisi saat ini bahwa masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga butuh kesadaran bersama agar membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami minta supaya masyarakat betul-betul menyadari kebersamaan kita, karena ini operasi khusus, khusus memutus mata rantai orientasinya. Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik lebaran, cukup dirumah saja silaturahminya,” pungkasnya.

Kedatangan Orang Nomor Satu di Korsp Lalu Lintas Polri beserta rombongan di Pos Penyekatan Karangkamulyan disambut langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., dan Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., beserta instansi terkait lainnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60