Bupati Tulungagung Resmikan Gedung Baru RSUD Dr.Iskak

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Tulungagung,- Peresmian Gedung baru RSUD dr Iskak Tulungagung, diresmikan Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo.

Pada,kesempatan itu, Dr. Supriyanto SpB.M.Kes selaku Direktur RSUD dr Iskak menyampaikan gedung rawat inap baru yang akan segera digunakan diberi nama Graha Mandiri. Supriyanto juga menjelaskan pembangunan gedung baru ini di karenakan jumlah kunjungan pasien mengalami peningkatan, setiap harinya jadi diperkirakan pasien akan bertambah lagi dengan status RSUD dr Iskak meningkat dari sebelumnya yaitu Rumah Sakit rujukan regional menjadi Rumah Sakit rujukan Provinsi.

Sementara itu, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo berharap dengan adanya tambahan sarana, prasarana dan nanti dengan ditunjuknya RSUD dr Iskak sebagai RS rujukan Provinsi, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara lebih maksimal.

“Nanti dengan ditunjuknya RSUD dr Iskak sebagai RS rujukan Provinsi kami harap agar semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tandas Bupati seusai meninjau sejumlah ruangan gedung baru.

Perlu diketahui Gedung Baru “Graha Mandiri” yang diresmikan ini bisa menampung 120 pasien dengan fasilitas kamar dari kelas 1, kelas 2, VIP dan Suite President.

Pos terkait

banner 468x60