Polres Dairi Bersama Kodim 0206/Dairi Turunkan 250 Personil Pengamanan Ibadah Paskah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Dairi – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano,S.IK bersama Dsndim 0206/Dairi sebagai pimpinan pengamanan dipimpin oleh Kabag OPS Polres Dairi Kompol Sitanggang,SH, Minggu (4/04/2021).

Pengaman gabungan Personil Polres Dairi bersama Kodim 0206 Dairi, melakukan kegiatan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib guna mencegah teror atau bentuk ketidak nyamanan ber ibadah minggu Paskah di wilayah hukum Polres Dairi.

Demikian Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Pol Donny Saleh kepada kru Media ini Senin (5/04/21).

Kegiatan pengamanan yang dilakukan pada hari Minggu tanggal 4 April 2021 itu, dimulai dari pukul 07.30wib sampai dengan selesai ibadah di setiap gereja yang di jaga. 

Dalam kegiatan pengamanan ibadah Gereja Kapolres Dairi melalui Kompol K.Sitanggang, SH selaku Kabag Ops Polres Dairi  melakukan pengecekan sekaligus monitoring di setiap Kecamatan yang berada di Wilkum Polres Dairi.

Ada kegiatan ini Polres Dairi beserta Kodim 0206 turunkan 250 personil. di bantu ormas setempat demi terjaminnya rasa aman dan nyaman di masyarakat ketika melakukan ibadah.

Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting,S.IK.,MH ketika dihubungi awak media melalui seluler mengatakan”sesuai dengan perintah Kapolri melalui Kapolda Sumatera Utara saya selaku Kapolres Dairi, adalah jaminan buat masyarakat Dairi untuk mendapatkan hak aman dan nyaman, dalam melaksanakan ibadah masing masing”, tegas Kapolres.

Dalam kegiatan Minggu Paskah di seluruh Gereja di wilayah hukum Polres Dairi berlangsung aman dan tertib serta tidak ada gangguan dan  ancaman teror dari pihak manapunsehingga kegiatan ibadah Minggu Paskah aman sampai selesai, ujar Donny.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90