Ketua Ormas Maluku Satu Rasa, Salam Sarane Bersatu (M1R,SSB) Ajak seluruh DPD, DPC dan Anggota di Seluruh Indonesia Bersama TNI-POLRI Amankan Gereja di Tempat Masing-Masing

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Jakarta,- Ormas Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu (M1R,SSB),Ketua Umum H.Dedi Pelu,mengajak seluruh Ketua DPD,DPC dan Anggota di Seluruh Indonesia untuk terlibat Bersama TNI-POLRI untuk Pengamanan Gereja di tempat masing masing.

Ormas Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu,(M1R,SSB) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekertariat yang bertempat di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Dalam rapat KWSB, Panglima, Paspam, Provos dan Kabid kabid, Kamis 1 April 2021.
Dari hasil rapat,Ketua Umum M1R,SSB mengintruksikan Agar seluruh DPD,DPC dan anggota yang ada di seluruh Indonesia agar bersama sama TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan kelancaran Perayaan Jumat Agung,menjelang Paskah.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum H.Dedi Pelu sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh DPD,DPC dan Anggota M1R,SSB tadi siang Jumat 2 april 2021 dalam membantu pengamanan bersama TNI-POLRI.
Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh Anggota M1R,SSB yang ada di seluruh Indonesia dalam membantu Petugas TNI-POLRI dalam melakuksn Pengamanan Rumah Ibadah (Gereja-Gereja) demi terlaksananya keadaan yang aman dan damai.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90