Penahanan Ijazah Dan Perlakuan Memalukan Oknum Pegawai MAN 1 Tulungagung, Saat Menerima Tamu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ok

Koran SINARPAGI, Kab. Tulungagung,- Sebelum menjelaskan keterangan terkait permasalahan salah satu siswa di Lembaga Pendidikan MAN 1 Tulungagung di temui oleh Oknum Pegawai Pendidikan Di Depan Ruang Tata Usaha untuk mengisi buku tamu terlebih dahulu, Pegawai tersebut malah meninggalkan sejenak sewaktu kita sedang mengisi buku tamu dan kembali langsung menemui lagi dengan membawa amplop yang akan diberikan ke awak media.

Sewaktu di pertanyakan apa maksud dari amplop ini. Oknum Pegawai tersebut menjelaskan “kebiasan seperti ini dan langsung pulang”. Jelasnya. Sungguh sangat Merendahkan profesi jurnalis, padahal di buku tamu sudah tertera tujuan koordinasi terkait siswa.

Senin 29/03/2021 di MAN 1 Tulungagung melihat kejadian ini “Saya selaku awak media Sinar Pagi juga sebagai Ketua PWBN (Perkumpulan Wartawan Bumi Ngrowo) dan Rekan saya ini dari awak media saksihukumindonesia.com dan juga selaku Pembina PWBN melihat kejadian ini sangat tidak menyangka dan memalukan. Anda selaku Pegawai Pendidikan bilang kalau hal seperti ini anda sebut dengan kebiasaan rekan Wartawan dan rekan LSM lainnya.

Mohon maaf kedatangan saya disini akan saya perjelaskan bahwa disini saya akan melakukan konfirmasi dan liputan terkait permasalahan siswa yang sampe saat ini ijasahnya masih ditahan karena belom bisa melunasi pembayaran sekolah dan ini bukti yang telah diberikan Wali Murid kepada kami terkait rincian yang belom dibayar sampe lulus sekolah kenapa biaya tersebut sampai sebanyak ini mohon dijelaskan untuk apa saja dan kenapa pihak lembaga sampai menahan ijasah siswa. Mohon maaf cara anda itu sangat tidak mendidik disini saya belom jelaskan awal mulanya maen tinggal saja ternyata anda ambil amplop dan berikan ke kita dan bilang itu kebiasaan rekan Wartawan dan LSM anda lihat nama saya dan bapak ini ada atau tidak di buku tamu anda”.

Oknum Pegawai tersebut meminta maaf atas perlakuannya dan memohon “Besok selasa diharapkan kehadirannya bisa ketemu dengan Humas kembali terkait pembayaran itu untuk Biaya Peningkatan Pendidikan dan LKS buku dan biaya tersebut sudah kesepakatan dan sekali lagi minta maaf”.
Bersambung

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90