Personil Polres Dairi Gelar Razia Knalpot Blong Dan Antisipasi Balap Liar 

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI Dairi – Personil Polres Dairi melakukan razia kenderaan roda dua yang menggunakan knalpot Blong/ Racing dan antisipasi balapan liar sepeda motor pada hari Sabtu pukul 22.00 Wib S/D 23.50 Wib dibawah pimpinan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda JP Karosekali.

Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Pol Donny Saleh melalui Whast App, Minggu (28/03-22). 

Dalam Pelaksanaannya juga dilaksanakan Patroli Blue Light Patrol di tempat mangkal/ kumpul anak muda sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan.

Ditempat keramaian juga disampaikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru terkait Protokol Kesehatan guna mencegah dan antisipasi penularan Virus Covid-19.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting,S.IK.,MH melalui Kanit Patroli Ipda JP Karosekali menghimbau kepada para pengguna jalan khususnya pengguna sepeda motor untuk tidak melakukan kegiatan balapan liar Dan tidak memakai knalpot blong/ Racing serta harus menggunakan helm SNI demi terjaganya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kab.Dairi.

Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan / razia tersebut, Polres Dairi melakukan penindakan sebanyak 22 unit Ranmor Roda 2 yang menggunakan Knalpot Blong/ Racing dan saat ini kenderaan tersebut diamankan di Sat Lantas Polres Dairi.

Dalam kesempatan itu, Ipda JP Karosekali mengatakan bahwa kegiatan Rutin yang ditingkatkan Ini akan terus berlanjut dilaksanakan, sehingga akan tercapainya situasi yang tertib khususnya bagi pengendara ranmor R2, ujar JP.

Pos terkait