Peduli Disabilitas, Lokalate Bangun Project Sosial Inklusifitas Di Kafe More BRSPDSN Kemensos

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin
Koran Sinar Pagi (Kota Bandung)-, Dimasa pandemi PT. Nutrifood Indonesia tetap mengadakan project sosial inklusifitas bekerja sama dengan Cafe More Wyata Guna Bandung. Pada acara tersebut diisi soft opening (relaunch) new menu Cafe More (25-3-2021)

Kepala BRSPDSN Wyata Guna Kemensos, Sudarsono menyampaikan saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan kerjasama yang dibangun oleh perusahaan Nutrifood. Dengan menghadirkan produk baru di kafe binaan kami. Dengan acara tersebut diharapkan dapat membuka kesempatan baru dan mendorong peran balai ini. Dari data yang ada hampir 2980 orang menjadi target pembinaan yang pelaksanaanya sinergis melalui mitra kerja dari berbagai pihak, jelasnya

Saat ini kantor kami telah melaksanakan rapid test dan program vaksinasi. Untuk mendukung program pemerintah saya menghimbau agar pengunjung dan panitia menerapkan protokol kesehatan. Dengan membuat tim yang memantau mobilitas di lingkungan balai agar terhindar dari covid 19.

Pada kesempatan tersebut Made Budiramdani, Area Marketing Manager mengungkapkan saat masuk dan menikmati suasana Cafe More ini terrasa dan bernilai adanya kontribusi, inspirasi & semangat tersendiri.

Sangat tepat jika produk baru kami dari Nutrifood perusahaan yang telah berdiri puluhan tahun dihadirkan disini. Kegiatan pada hari ini merupakan langkah perusahaan membangun membesarkan kafe ini. Secara tidak langsung mereka penyandang disabilitas harus dibantu untuk mendapatkan kesempatan sama seperti yang lainnya.

Made mengajak kepada tamu undangan dari duta Koko Cici Jabar hingga Selebgram yang hadir disini. Mari kita sama-sama mempublikasikan tentang keistimewaan kafe penuh makna ini. Walaupun diluar sana banyak yang bilang bahwa netizen Indonesia paling kasar se Asia Tenggara. Kita buktikan bahwa yang sebenarnya netizen kita justru saling membantu. Sudah semestinya kafe-kafe lainnya juga memberi kesempatan untuk mempekerjakan kaum disabilitas, ungkapnya

Informasi yang dihimpun koran Sinar Pagi dilokasi, kafe yang terletak di Jl Pajajaran 50-52 Kota Bandung ini, hanya tersedia meja untuk sekira 40 pengunjung. Konsep minimalis kafe menghadirkan perspektif tenang dan kasual.

Penyejuk ruangan mengembuskan hawa dingin ke seluruh ruangan, seakan untuk sesaat semua orang di dalamnya hanya fokus menikmati kopi seduhan para barista istimewa.

Sesekali terdengar mesin pembuat kopi espreso bekerja di antara riuh rendah pengunjung yang bercakap-cakap.

Kafe dengan moto, “secangkir kofe yang anda minum menciptakan pekerjaan untuk para penyandang disabilitas”. Diminati para pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari pukul 11-19:00wib

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90