PCNU Kabupaten Muara Enim Terima Kunjungan Giri Ramanda N Kiemas

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Silaturrahmi dan Kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas,SE.,MM dan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Muara Enim Bapak Imam dan Bapak Indra beserta rombongan di Kantor PCNU Kabupaten Muara Enim, Kamis (25/03/2021).

Dalam kegiatan Silaturahmi, Giri Ramanda Kiemas mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim, Lembaga dan Banom yamg yang telah menerima kunjungan silaturahmi.

Dia mengajak untuk bersama-sama bekerjasama antara PDIP dan Ormas NU khususnya di Kabupaten Muara Enim untuk mendukung Program Pemerintah, terutama terkait dengan Keagamaan, Sosial dan Kemasyarakatan, terkhusus melalui Lembaga-lembaga Pondok Pesantren yang menjadi Basis NU dalam membimbing Umat untuk ikut serta Mensukseskan Program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim, Gus Ahmad Mujtaba (Gus Amu) mengucapkan terima kasih atas Silaturahmi dan kkunjungan rombongan, dirinya juga mengatakan akan selalu siap untuk bersama-sama bersinergi antara PDIP khususnya di Legislatif bersama Ormas PCNU Kabupaten Muara Enim.

Hadir PCNU Kabupaten Muara Enim, diantaranya Rois Syuriah Kiayi Miftah Kaprawi, Katib H Muhammad Fahri Tamudin,S.Pd.I, Wakil Ketua April Kohar,S.Pd, Sekretaris H.Hasril Hadi,S.Ag, Ketua LPPNU Firmansyah,SE, Ketua LPNU, H.Ahmad Nasri Suki, Ketua GP Anshor, Imam Syafei,S.Pd.I, Sekretaris Habibi,S.Pd.I, Wakil Sekretaris Idil Fitra.S.Pd.I.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90