Bupati Jeneponto Melaksanakan Kerja Bakti Dibeberapa Lokasi Diwilayah Kota

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto – Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar,M.Si turun langsung memantau kerja bakti yang dilakukan pemerintah daerah. Hal ini dilakukan untuk memastikan tanggung jawab wilayah yang telah diberikan kepada masing-masing pimpinan perangkat daerah untuk dibenahi dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2021.

Dikesempatan coffee morning, Senin, 15 maret 2021 lalu, setelah mendengarkan pemaparan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, M.Basuki Baharuddin terkait tahapan penilaian Adipura, Bupati langsung menginstruksikan kepada semua kepala OPD dan ASN bergerak bersama untuk berkontribusi terhadap pencapaian piala Adipura.

Bupati didampingi Kepala Bapenda H.Saripuddin Lagu dan Staff Bapenda melakukan pembersihan Taman Dharmawanita Jeneponto yang terletak di Simpang Empat Passamaturukkang, dimana daerah ini akan menjadi salah satu zona penilain nantinya.

Ditempat terpisah H.Manrancai Sally, Kepala Dinas Kominfo bersama staff juga melakukan pembersihan dan pengecatan trotoar sekita jembatan belokallong.

Dia menyampaikan bahwa setiap OPD sudah ditetapkan zonasi untuk menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai bentuk kontribusi dalam rangka mencapai Piala Adipura.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90