Keluarga Penerima Manfaat Bansos Desa Bonto Mate’ne Siap Diperiksa Inspektorat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto – Berkaitan dengan pengalokasian berbagai anggaran yang dikucurkan pemerintah pusat maupun daerah kepada pemerintah desa, sejumlah warga masyarakat Desa Bonto Mate’ne, baik penerima BLT DD, Insentif Guru TK maupun dana – dana lainnya, menyatakan siap untuk diperiksa oleh inspektorat untuk mempertanggungjawabkan penggunaan dana atau anggaran tersebut.

Amier Nai dari Inspektorar Kab.Jeneponto mengaku kaget dengan kedatangan masyarakat ke kantor desa tersebut, “Saya awalnya tidak percaya bahwa kadatangan masyarkat yang begitu banyak ini untuk menyatakan kesiapannya bertanggung jawab atas dana yang diturunkan pemerintah terhadap pemerintah desa, seperti BLT, insentif guru TK atau PAUD dan lainnya,” ujarnya, Rabu (24/03/2021).

Kepala Desa Bonto Mate’ne, Kec.Turatea, Yusur Alam,SE mengatakan pihaknya siap menjalani pemeriksaan terkait penggalokasian dana – dana yang diterima pemerintah desanya.

“Secara pribadi maupun pemerintahan desa dan semua warga Desa Bonto Mate’ne telah menyampaikan kesiapan kepada inspektorat untuk diperiksa,” tegasnya.

Yusur Alam mengaku kaget dengan kedatangan warganya yang mayoritas keluarga penerima manfaat dari berbagai program sosial yang diluncurkan pemerintah.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90