Jaringan Internet CSR Telkom Sudah Bisa Digunakan, Akses Komonikasi Desa Gandasoli Jadi Lancar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Romli Kahar

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Program kegiatan belajar online kerja sama CSR Telkom dengan Pemdes untuk lokasi pedesaan yang tidak ter jangkau jaringan sudah terpasang dan bisa di gunakan di salah satu desa tepatnya di desa gandasoli kecamatan Cikakak kabupaten Sukabumi, Selasa (23/3/2021).

Kepala Desa Gandasoli, Kecamatan Cikakak, Saeban, sangat berterima kasih dengan hal ini, terutama kepada DPMD Propinsi Jabar dan Kabupaten Sukabumi yang telah mengajukan program CSR Telkom untuk desa.

“Jadi sekarang mah mau bikin laporan tidak usah lagi datang ke kebun pisang yang biasa ada signalnya,” ucap Saeban kepada koransinarpagijuara.com.

Dikatakan, dengan adanya program CSR Telkom ini masyarakat sangat terbantu, terutama untuk mempermudah pembuatan laporan desa, termasuk proses belajar mengajar online siswa dan guru warga desa, yang selama ini kurang efektif, tambahnya.

Masih kata Saeban, dengan dipilihnya Desa Gandasoli menjadi salah satu desa yang ada di Kecamatan Cikakak untuk mendapatkan program CSR ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kepala desa dan warga ganasoli.

“Kami atas nama pemerintah dan warga Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kelancaran akses komonikasi desa kami,” tutupnya dengan penuh rasa syukur.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60