Cegah Karhutlah, Danramil 08/RL Cek Kesiapan Perusahaan di Wilayah Kecamatan Lubai

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Danramil 08/Rambang Lubai, Kapten Czi Didi Suratman bersama Kapolsek Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si serta Camat Lubai, Faisal AL akhmed melaksankan sidak (Inveksi mendadak) ke perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Lubai sebagai upaya antisipasi dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

Dikatakan Danramil, tujuan kunjungan tersebut untuk berkoordinasi dengan pihak perusahaan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) Danramil 08/RL.

“Dari hasil tinjauan, perusahaan telah menyiapkan alat pemadam seperti pompa air, selang, tangki air, dan alat manual guna membantu memadamkan api jika terjadi kebakaran,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Lubai, Faisal Al Akhmed S.STP.,M,Si memperkenalkan dirinya sebagai Camat baru di Kecamatan Lubai, ia berharap kedepannya bisa bekerjasama dan berkordinasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Ditempat yang sama, Manager Senior dari Perusahaan Kebun R6B, Windra Yanta Tarigan dan Erson dari OTP Tania yang mengelolah perkebunan sawit dengan senang hati menerima kunjungan dari Tripika Kecamatan Lubai tersebut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60