Kongres ke III FKSS Kota Bandung, Raih 40 Suara Riki Suryadi S.H M.Si Jadi Ketua

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin
Koran Sinar Pagi (Kota Bandung)-, Forum Kepala Sekolah SMA Swasta FKSS kota Bandung menyelenggarakan Kongres ke III untuk pemilihan ketua kedepan. Pada acara tersebut terdaftar 2 calon yang bersaing. Yaitu calon no.1 Yudi Hendrayadi S.Pd, M.Pd (kepala SMA Nasional) dan Ricky Suryadi S.H, M.Si dengan no.2 dari SMA Nugraha. Pemilihan ketua berlangsung di Hotel Atlantik Pasir Kaliki, Kota Bandung (17/3/2021)

Ketua pelaksana Kamaludin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kongres ketiga. Tujuannya untuk menyamakan persepsi hingga program kerja yang sesuai dengan AD ART. Agar sekolah swasta bisa tetap maju di masa depan.

Saat diwawancarai media Yudi Hendrayadi menjelaskan Saya ini maju lagi menjadi kandidat calon ketua karena dukungan dari konstituen yang mendorong maju lagi. Tadi kita sudah sampaikan laporan pengurus sebelumnya kepada anggota. Kesimpulannya diterima tanpa syarat, hal ini menjadi bukti bahwa organisasi berjalan maksimal. Intinya kedepannya siap untuk memimpin kembali.

Sedangkan menurut calon ketua no. 2, Ricky Suryadi S.H M.Si mengungkapkan saya mencalonkan diri, karena ada sebagian anggota yang berharap perubahan organisasi. Dari mereka yang tidak terakomodir keinginannya, mereka dari kalangan sekolah kecil menengah & sekolah besar, ataupun dari sekolah yang bersifat nasionalis hingga sekolah yang berafiliasi kepada keyakinan. Seperti sekolah berbasis muslim dan non muslim, selama ini dari organisasi belum ada keberpihakan kepada mereka.

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com pada acara tersebut hadir ketua FKSS Jabar, Ade Herdiana SH mengamati jalannya acara pemilihan hingga penentuan pemilihan.

Saat proses pemilihan, hasil perhitungannya menetapkan Rizki Suryadi SH M.Si menjadi ketua dengan perolehan suara 40. Sedangkan Yudi Hendrayadi S.Pd M.Pd hanya memperoleh 37 dan 1 suara tidak sah.

Dalam pertemuan itu juga dibahas tentang bantuan RMP tahun 2021, agenda perubahan nama forum jadi perkumpulan dan penetapan dewan pembina, dewan pertimbangan konsultasi ke depannya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90