Pj.Sekda Ajak KAKI Berkolaborasi Dalam Memajukan Kab.Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi H. Barnas Adjidin menerima kunjungan Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) ke Pendopo Sukabumi, Rabu (17/3/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi sekaligus memperkenalkan organisasi yang dipimpin M.Zawawi Suat kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Kehadiran kami ke sini untuk memperkenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati baru di Kabupaten Sukabumi,” ujar Ketua Umum KAKI, M.Zawawi Suat.

Apalagi, kehadiran KAKI di Kabupaten Sukabumi untuk membantu Pemerintah setempat dalam mengawasi pembangunan. Sehingga, hasil pembangunan bisa dirasakan masyarakat secara langsung.

“Kami akan ikut berperan dan mengawasi. Sehingga, pembangunan di Kabupaten Sukabumi berjalan lancar dan baik,” ucapnya.

Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi, H.Barnas Adjidin mengatakan, kehadiran KAKI bisa berkontribusi dalam pengawasan pembangunan, apalagi, Pemkab Sukabumi membutuhkan banyak pihak untuk mengawasi pembangunan daerah. “Dengan adanya lembaga seperti KAKI, pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa terawasi,” ungkapnya.

H.Barnas mengajak KAKI ikut serta membangun Kabupaten Sukabumi, sehingga daerah terluas ke dua se Jawa dan Bali ini, bisa maju dan sejahtera.

“Kemajuan dan sejahteranya daerah tentu saja untuk dirasakan masyarakat, mari berkolaborasi dalam memajukan Kabupaten Sukabumi,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Sekda Kabupaten Sukabumi H. Barnas Adjidin menerima cinderamata dari Ketua Umum KAKI M.Zawawi Suat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90