133 Wartawan dan Pegawai Pemerintahan Kec.Palabuhanratu Divaksinasi Tahap Pertama

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Romli Kahar

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Puluhan wartawan media cetak dan online yang biasa bertugas di daerah Kecamatan Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi mendapatkan suntik vaksin tidak hanya wartawan ratusan pegawai pemerintahan di wilayah Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi juga mendapat suntikan vaksin, Senin (15/3/2021) kemaren.

Camat Palabuhanratu Ahmad Samsul Bahri, mengatakan peserta yang mendapatkan suntikan Vaksin itu berjumlah 133 orang termasuk 20 diantaranya adalah wartawan. Penyuntikan dilakukan di aula kantor kecamatan.

Kepada wartawan Koran sinarpagi melalui sambungan telepon Rabu (17/3/2021) Kepala Blud UPTD Puskesmas Citarik Hudrimi SKM mengatakan, belum menerima laporan adanya peserta yang merasakan efek atau dampak dari suntik Vaksin tersebut. Kendati demikian Ia akan terus memantau perkembangan para pegawai dan Wartawan pasca disuntik vaksin.

“Sampai saat ini tidak ada yang mengungkapkan keluhan nya mudah-mudahan semuanya sehat tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Dijelaskannya juga, para peserta yang sudah mendapatkan suntikan Vaksin dosis kesatu ini akan mendapatkan penyuntikan dosis kedua pada 14 hari mendatang. Ia berharap kegiatan vaksinasi tersebut menjadi motivasi bagi masyarakat bahwa Vaksin aman dan halal.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi masyarakat, sebagaimana yang sudah diinformasikan pemerintah. Jadi masyarakat juga jangan perlu khawatir, mudah-mudahan pemerintah menyiapkan secepatnya vaksinasi untuk masyarakat umum,” terangnya.

Sementara untuk para vaksinasi yang telah di suntik vaksin tahap pertama akan mendapatkan informasi melalui pesan sms langsung melalui nomer telpon yang didaftarkan pada saat registrasi awal tentang kapan dan dimana untuk vaksin tahap kedunya, kata petugas di lokasi aula Kecamatan Palabuhanratu Senin kemarin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90