Jalan Kalimarau Kembali Mulus

Pewarta : Saprani

Koran SINAR PAGI, BERAU-KALTIM,- Setelah bertahun-tahun menanti bahkan menjadi impian masyarakat Kabupaten Berau, akhirnya perbaikan jalan Kalimarau terwujud.

Tanggal (14/12/2020) jalan rigid (beton) Kalimaru sudah bisa dinikmati penggunaannya oleh masyarakat Berau. Pada kesempatan tersebut, tim liputan Koran SINAR PAGI, mencoba mewawancara langsung masyarakat yg sedang mengunakan jalan kalimarau. Menurut satu diantara pengguna jalan dan asli penduduk Berau, “jalan Kalimarau menuju bandara, sebelumnya jalan aspal dengan lubang-lubang besar di sepanjang jalan, jika melalui jalan ini, harus ekstra hati-hati, bisa celaka. Pasalnya kendaran banyak yang melintas dan lubang-lubang terhampar, tutur penduduk terbanyak terdebut.

Berkat upaya Pemerintah Kbupaten Berau melalui Dinas Pekerja Umum Kabupaten Berau, Bidang preservasi jalan, kini jalan menuju Bandara Kalimarau sudah di rigid (beton) mulus tidak ada lagi lubang-lubang menganga terhampar yang setiap saat bisa menelan korban pengguna jalan.

(178)