Anggota DPRD Bangka Erigustian SH Reses di Jalan Natuna Lubuk Keli “Taman santai AKHO JALE KHO”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon Simanihuruk.

Koran SINAR PAGI, Bangka,– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah pemilihan (Dapil) kecamatan Sungailiat Erigustian SH menggelar kegiatan Reses pertama tahun 2021 di jalan Natuna, RT 07, Lingkungan Bukit Intan,Kelurahan Lubuk Keli, kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka. Propinsi Bangka Belitung Jum’at (12/03).

Dalam acara Reses tersebut juga turut hadir,Kepala Lingkungan Bukit Intan (Kaling), ketua RT 07, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan puluhan orang warga masyarakat lubuk keli.

Pada pelaksanaan acara Reses tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dalam penyampaian aspirasi dari masyarakat yang penuh kekeluargaan tersebut Erigustian SH dengan serius mendengar, menyimak aspirasi dan keluhan dari warga masyarakat Lubuk keli terutama warga Lingkungan Bukit Intan RT 07 jalan Natuna kelurahan Lubuk keli.

Aspirasi dari warga masyarakat Lingkungan Bukit Intan RT 07 kelurahan Lubuk Keli cuma satu yaitu “Supaya jalan NATUNA diaspal”

Reses anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Partai Demokerasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini dimulai pukul 15:30 WIB, dalam kegiatan reses warga menyampaikan aspirasinya yaitu menyampaikan agar jalan Natuna yang menghubungkan Lubuk keli ke air kenanga yang sudah lama bahkan sudah puluhan tahun di tunggu – tunggu masyarakat supaya di aspal, yang menurut masyarakat dengan Volume Kurang lebih panjangnya sekitar 1500m (1,5 km.) Dan sudah di usung tiga kali berturut -turut dalam Musrembang .

Erigustian SH mengatakan dalam acara reses ini membuat notulen dan dirinya siap menampung aspirasi pokok pikiran (Pokir) dari warga masyarakat Lubuk Keli , yang nantinya akan dimasukkan ke agenda pembahasan anggaran dan siap mengawal dan memperjuangkannya.

Aspirasi yang disampaikan oleh warga ini akan disampaikan ke DPRD dan Pemerintah kabupaten Bangka melalui aturan dan mekanisme yang ada,” jelas Erigustian

Pesan dari Erigustian supaya masyarakat bersabar menunggu, semoga aspirasi yang disampaikan masyarakat Lubuk keli terutama jalan Natuna lubuk keli ke air kenanga mudah-mudahan cepat terealisasi” kesannya sangat berkesan bagus dan semangat karna antusias masyarakat menghadiri acara reses tersebut.tutupnya .

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60