Sejumlah Pengurus Golkar Tapteng Dukung, Ketua DPD GOLKAR Sumut Tunjuk Plt.Ketua DPD II Golkar Tapteng Pahala Sitorus

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Tapteng – Sejumlah Pengurus DPD iI Partai Golkar Tapteng mendukung sepenuh nya Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Drs H Musa Rajekshah M.Hum, menunjuk senior Partai Golkar sebagai pelaksana tugas (Plt) di Tapanuli Tengah (Tapteng).

Demikian Wakil DPD II Partai Golkar Tapteng Vienna Fransiska Simanjuntak, Amsar Marbun Dan Jhonneri Sihite, Ir Buyung Sitompul yang dalam Tim penggugat Musda Golkar Tapteng pada bulan Agustus 2020 lalu di Pantai Holyuot Pandan, Tapteng yang melanggar AD/ART Partai Golkar.

“Kami yakin Pak Pahala Sitorus sebagai Plt Ketua Golkar Tapteng mampu segera mensolidkan rekan rekan di masing masing daerah itu,” kata Amsar Marbun.

Penyerahan SK Plt.Katua DPD II Golkar Tapteng melalui Sekjen DPD I Partai Golkar, Datok H Ilhamsyah, Kamis (4/3) lalu.

Demikian Vienna Fransiska Simanjutak mendukung Keputusan yang dibuat oleh DPD Golkar Propinsi dan tentunya ini sdh sesuai dgn mekanisme yakin di bawah kepemimpinan Plt Ketua Pahala Sitorus Golkar Tapteng lebih bermartabat sehingga Golkar sumut dapat mewujudkan capaian ‘target 2 juta kader” seperti apa yg menjadi program utama Pak Ketua Musa Rajeckshah, sebut Vienna.

Vienna Fansiska Simanjuntak kepada wartawan via selulernya Selasa (9/03-21) mengtakan, penunjukan Plt Ketua DPD II Partai Golkar itu sesuai dengan arahan Ketua Ijeck untuk segera membenahi roda organisasi.

“Agar semua kader-kader di daerah tak merasa kehilangan induk, kita segera menyiapkan Plt yang kemampuannya sangat mumpuni,” tutur Fransiska.

Secara terpisah, Plt Ketua Golkar Tapanuli Tengah, Pahala Sitorus, mengaku siap melaksanakan tugas membesarkan Partai Golkar di Tapanuli Tengah ke arah yang lebih baik.

“Kita tetap akan komunikasi dengan ketua lama dan segenap pengurus Golkar Tapteng sampai ke desa dan menjalin komunikasi dengan Forkopimda,” ujarya.

Pahala mengungkapkan segera melaksanakan konsolidasi untuk mempersiapkan muswayarah daerah luar biasa (musdalub-red) dengan menjemput yang tertinggal tetap mengendepankan prinsip kekeluargaan.

“Sehingga kita harapkan Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdiri dari 20 kecamatan dan 215 desa akan membawa Partai Golkar Tapteng menjadi salah satu pemenang pemilu dari 33 kabupaten/kota di Sumut. Sehingga program yang diluncurkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut melahirkan 2 juta kader dapat terwujud,” bebernya.

“Semoga upaya kita mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan perjuangan kita bersama bagaimana membuat Partai Golkar menjadi pemenang pertama di Sumatera Utara pada Pemilu 2024,” Kata Pahala Sitorus.

Untuk diketahui, penunjukan Pahala Sitorud sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Tapteng.

Amsar Marbun mengatakan, setelah keluarnya putusan mahkamah Partai Golkar untuk kepengurusan Partai Golkar Tapanuli Tengah, dilimpahkan ke DPD I partai Golkar Sumut.

Oleh karena kami sebagai penggugat Musda DPD II golkar Tapteng sangat mendukung putusan penghunjukan dan pengangkatan  PLT Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Pahala Sitorus.

Dengan demikian kami selaku pengurus Golkar Tapteng,& Vienna Frensuska Simanjuntak, Wekil ketua bidang organisasi, Jhoneri Siite Wakil Ketua Pemenangan Pemilu dan Amsar Marbun, Wakil Sekretaris Bidang Informasi dan Komonikasi secara terpisah sependapat menukung sepenuh keputusan DPD I Golkar Sumut atas pelimpahan MK Partai Golkar Pusat ke DPD I Partai Golkar Sumut.

DPD I partai Golkar menerbitkan SK Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Pahala Sitorus untuk kemajuan Partai Golkar di Sumut secara umum dan juga secara khusus di Tapteng. Sebut Amsar Marbun pia Handpont kepada kru Media ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90