Warga Kampung Pabuaran, Memperingti Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nurjamin

Koran SINAR PAGI, Kab.Serang – Dalam rangka mengisi rangkaian acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, warga Kampung Pabuaran, Desa Pasir Likus, Kec.Pamarayan, Kab.Serang, menggelar acara pengajian yang dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat pada umumnya, Minggu malam (07/03/2021).

Kepala Desa Pasir Limus, Yanto mengatakan sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan adanya kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini mari kita tingkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Menurutnya melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bisa semakin mempererat Ukhuwah Islamiyah diantara warga.

“Alhamdulillah, berkat adanya kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat, walaupun ditengah berbagai keterbatasan karena dalam situasi pandemi Covid-19, kita masih bisa memperingati Isra Mi’raj bersama,” katanya.

Salah satu warga masyarakat yang enggan disebut namanya berharap, peringatan Isra Mi’raj tetap bisa dilaksanakan setiap tahun, “Mudah- mudahan Allah SWT memberikan limpahan rahmat dan hidayah yang tak terhingga kepada kita semua,” ucapnya.

Semoga kita selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani di masa pandemi Covid 19 ini, untuk itu mari kita terapkan protokol. Kesehatan seperti membiasakan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90