Ayo Datang ke Faeyza Culinary Tempat Ngopi Kekinian di Harendong Jawilan

Pewarta : Nurjamin

Koran SINAR PAGI, Serang – Kini telah hadir tempat nongkrong dan istirahat melepas dahaga sambil mencicipi Kopi dan makanan sesuai selera di Faeyza Culinary yang berlolasi di Jalan Raya Cikande, Rangkas Bitung, tepatnya di perempatan Harendong, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten.

Faeyza Culinary yang mulai launcing 1 Maret 2021 ini jadi salah satu tempat favorit bagi pencinta kopi dan kulinar, lantaran tempatnya enak dan nyaman buat santai sambil melepas dahaga.

Faeyza Culinary mengusung konsep modern dan minumalis, karena banyak variasinya yang lebih kekinian, dengan design ruangan serta penatapan meja dan kursi modern.

Suasana dan gayanya pun mencerminkan modernitas ala anak melinia sehingga menjadi tempat asik buat nongkrong untuk anak muda bahkan orang tua, terutama bagi penikmat kopi dan culinary.

Pemilik Faeyza Culinary, H.Surai kepada awak media menjelaskan, ada berbagai menu minuman dan makanan yang disediakan ditempat ini, diantaranya, soft drink, fers milk topping, juice cafee, tea dan choco magnum, choco milo, choco caramel, choco silverqueen juga taro lychee.

Untuk kuliner diantaranya, anggun/sayur lada, sop ikan, ayam bakar, ikan bakar, Gurame asam manis, pepes ikan mas, pepes burih, pepes belut, sayur asem, ayam goreng kampung, ayam bakar kampung, bebek goreng, aneka olahan mie dan lain – lain.

H.Surai menceritakan, dibukanya usaha kuliner yang baru di mulai sejak 1 Maret 2021 tersebut lantaran di wilayah setempat belum ada tempat yang nyaman untuk sekedar ngobrol santai makan atau ngopi.

“Awalnya sih karena berpikir belum ada tempat nongkrong ngopi dan makan yang enak buat santai ataupun ngobrol tentang bisnis, jadi kita coba buat, kebetulan ada lahan yang cocok,” jelasnya.

(14)