Warung makan dan Warung Kopi Urang Kampong Due Diresmikan Bupati.

Pewarta. Sermon S.

Koran SINAR PAGI, Sungailiat,- Bupati Bangka Mulkan SH.MH Meresmikan Warung Makan dan warung kopi urang Kampong Due yang berada di depan halaman kolam renang Loka Tirta Sungailiat Bangka, Babel.selasa (02/03-2021).

Dengan bertambahnya wahana kuliner jadi pilihan serta memberi varian bagi masyarakat,ungkap Mulkan.

Prosesi Peresmian dengan pengguntingan pita serta penanda tanganan prasasti oleh Bupati Yang di saksikan Aoner dan kepala OPD Pemkab Bangka .

Kita harus membuat banyak tempat makanan dan wahana kuliner untuk menghindari Titik kejenuhan di masyarakat, selain itu juga menjadi momentum serapan tenaga kerja muda potensial bagi putra putri bumi sepintu sedulang”, Jelas Mulkan.

Saya mengapresiasi apa yang sudah di Lakukan mang Gani yang merupakan putra Daerah yang turut andil dalam kemajuan pembangunan di Bumi Sepintu Sedulang, dengan di buka warkop dan warung kopi dan warung makan ini sudah barang tentu membuka peluang kerja bagi masyarakat kita”,Terang Bupati bangka

“Mang Gani mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Bangka Mulkan SH MH. yang sudah menyempatkan hadir dalam peresmian warkop Dan warung makan kampung due kita ini, Harapan saya dengan adanya warung kopi urang kampung due maka masyarakat dapat merasakan dan kenikmatan tongkrongan melenial”, Tutup Abul Gani

(5)