Bupati Apresiasi LMP Macab Tulungagung Sebagai Ormas Yang Kritis Membangun

Pewarta : Ok

Koran SINAR PAGI, Tulungagung,- Keberadaan Laskar Merah Putih MACAB Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, merupakan tindak lanjut dari Pengajuan Audensi yang dilayangkan LMP MACAB Tululungagung beberapa hari yang lalu.

Pada saat Audensi, dari pihak Pemerintahan Kabupaten Tulungagung hadir Bupati Tulungagung Drs.Maryoto Birowo, Kepala Dinas KOMINFO Drs, Tranggono Dibjoharsono dan Kepala Dinas KESBANGPOL Drs.Bambang Triono M.M.

Sedangkan dari Pihak LMP MACAB Tulungagung hadir Ketua Hendri Dwiyanto, Pensehat Hukum Imam Sholikin SH, Pembina Anwar, Komandan Brigade Suroto, Komandan Provost Mukti Wibowo dan Divisi Humas Anggoro, pada hari (03/02/21).

Audensi berjalan dengan baik terkait segala permasalahan pembangunan di Kabupaten Tulungagung disampaikan dengan Beberapa pertanyaan terkait keluhan Masyarakat pada masa Pandemi, proses pembangunan yang menjadi sorotan, musibah banjir dan banyak hal lainnya ditanggapi Bupati dan jajarannya dengan baik dan akan diperhatikan kedepan untuk menjadi lebih baik, di akhir Audensi Bupati menyampaikan bahwa pemerintahannya siap dikritisi untuk menjadi lebih baik bagi Tulungagung.

(153)